Tuesday, December 25, 2007

PENAWARAN PENYALURAN KERJA DARI BINUS CENTER

Yth Bapak dan Ibu,

Sebelumnya perkenalkan saya Rianawati selaku Account Manager BiNus Center Head Office. BiNus Center merupakan salah satu lembaga training di bawah Yayasan Bina Nusantara yang bergerak di bidang training komputer. BiNus Center selalu berusaha menciptakan kondisi siap terap kerja bagi siswa dan siswi kami. Maka dengan ini kami berusaha menyalurkan siswa dan siswi kami untuk langsung dapat mempraktekan kemampuan yang telah dipelajari selama mereka training di BiNus Center selama 6 bulan melalui program kursus Special Class yang mempelajari materi dasar sampai dengan Implementasi (pembuatan project) pada akhir modul.

Materi yang diajarkan tentunya mengarah ke arah kebutuhan Industri. Penawaran kami ke perusahaan Bapak/Ibu adalah siswa dan siswi BiNus Center yang telah melalui proses seleksi dan juga bagi mereka yang bisa atau mampu mengimplementasikan suatu hasil karya yang diperlukan oleh dunia industri.. Adapun materi yang kami berikan siswa dan siswi kami pada saat kursus Special Class di tempat kami akan kami informasikan pada e-mail di bawah.

Dengan kondisi tersebut maka melalui e-mail ini adalalah kami berniat menawarkan kerjasama dengan perusahaan Bapak/Ibu. Bentuk kerjasama yang kami maksud adalah perusahaan Bapak/Ibu dapat menjadi salah satu wadah bagi siswa dan siswi kami untuk bisa bekerja di perusahaan Bapak/Ibu. Tentunya semua keputusan penerimaan kami serahkan kepada keputusan perusahaan Bapak/Ibu ).Semoga perusahaan Bapak /Ibu dapat bekerja sama dengan kami dan bisa disebut menjadi partner kami. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, berikut kami kirimkan proposal kerjasama.

Untuk kerjasama ini , karena masih dalam periode promosi pada bulan Desember, untuk saat ini tidak akan dikenakan biaya apapun (free of charge), sedangkan untuk periode berikutnya kami kenakan biaya. Kami tunggu kabar baik dari perusahaan Bapak/Ibu. Atas perhatian yang diberikan kami ucapkan terima kasih.

Regards,

Rianawati
Account Manager
=============================================================================
Binus Center Head Office
Jl. KH. Syahdan No. 20, Kemanggisan - Palmerah , Jakarta 11480 DKI
Jakarta , Indonesia
Phone : +62-21-534 5830, Ext 3211
Fax : +62-21-536 3867
e-mail : rianawati@binus.ac.id

No comments: