Saturday, July 11, 2009

People Search Engine, apa itu?

People Search Engine adalah mesin pencari (search engine) yang dikhususkan untuk mempermudah pencarian nama orang, alamat atau nomor telepon mereka. Mesin pencari ini diciptakan dan dirancang selama 2 tahun dengan biaya $100,000 oleh Tissa Gotavitarne dan terus diperbaharui. Hanya dari program ini saja dia dapat meraup lebih dari $2 juta per tahun.
Di dalam People Search Engine terdiri dari program afiliasi yang menggabungkan semua program penghasil uang di internet yang telah dipilih dengan ketat dan berpotensi mendapat komisi besar dalam satu mesin. Program tersebut adalah Clickbank, Adsense, GDI (Global Domain International), HD publishing, Mylife (Reunion) dan lain-lain.


Apa keuntungan mengikuti People Search Engine?

Affiliasi ini dengan mudah kita mendapatkan komisi yang besar. Jika mendapatkan referral yang menjalankan langkah pertama kita mendapatkan komisi sebesar $5, kalau menjalankan langkah kedua kita mendapatkan komisi $10 atau komisi 10% dari GDI (Lifetime) dan jika menjalankan langkah ketiga kita mendapatkan komisi $15. Wah besar ya, komisinya. Jadi sekitar $5 sampai $30 yang bisa kita peroleh dari tiap referral.
Komisi sudah dapat dicairkan jika mencapai minimal total $200, yaitu insentif $125 dari Tissa dan komisi dari referral. Affiliasi ini terkenal sudah membayar ke banyak orang di dunia, termasuk dari Indonesia. Ini buktinya, komisi yang sudah diberikan oleh Tissa.

Bagaimana caranya mengikuti People Search Engine?
Diperlukan 3 langkah saja untuk mengikuti People Search Engine ini.
Langkah pertama Affiliatize!, kedua Monetize! dan ketiga Advertise!

Affiliatize berarti 35% Display Rate
Anda diminta untuk mengikuti afiliasi ClickBank, HD Publishing dan MyLife (Reunion)
Monetize berarti 65% Display Rate
Anda diminta untuk mengikuti GDI atau Hosting yang ditawarkan PSE. Jika anda mengikuti GDI anda akan mendapat komisi 10% dari tiap referral tiap bulannya. Dan akan mendapatkan bonus $100 jika bisa mendapatkan 5 referral GDI dalam waktu 1 minggu, $200 jika mendapat 10 referral GDI dan seterusnya. Tehnik ini yang dipakai oleh Tissa untuk meraup bonus ribuan dollar per minggu dari GDI. Bagi anda yang sudah mengikuti GDI, jangan khawatir siapapun sponsor anda anda dapat mengikuti ini tanpa perlu mendaftar kembali!

Advertise berarti 100% Display Rate
Anda diminta untuk mengaktif menjadi 100% Display Rate dengan membayar $29,95. Dengan jumlah ini kita masih untung, karena kita akan mendapatkan $125 dalam 24 jam. Setelah 24 jam, display rate akan menjadi 100% dan kita sudah bisa memulai berpromosi link-link referral ini.
Klik di sini untuk mendaftar.

Bagaimana mencari referral untuk People Search Engine? Bukankah People Search ini hanya untuk mencari orang-orang di USA?

People Search Engine ini memberikan insentif $125 ke seluruh orang di dunia ini. Jadi cukup dengan mengajak orang untuk ikut program ini, beritahu tentang insentif ini, mereka akan tertarik. Siapa sih yang tidak ingin dapat S125 dalam 24 jam?
Buat artikel cara-cara mengikuti People Search Engine, contohnya seperti artikel ini.
Buat Lead Capture Form di artikel-artikel anda. Tulis artikel yang berguna sehingga pembaca merasa mendapat informasi yang berguna. Ketika kita menawarkan Lead Capture Form, mereka tidak ragu-ragu mengisi form tersebut. Bagi yang ingin mengetahui bagaimana cara membuat Lead Capture Form, silahkan baca di sini
Pasang iklan, baik gratis maupun berbayar. Ingat untuk segera menganalisa hasil dari untung ruginya memasang iklan berbayar.



Tanya Jawab:

Berapa biaya untuk mengikuti Tissa Afiliasi?

Program Tissa ini ada 3 langkah. Yaitu: Affiliatize, Monetize dan Advertise.


Affiliatize adalah step pertama yaitu mengikuti affiliasi-affiliasi yang diwajibkan ikut, langkah ini adalah gratis dan akan memberi $5 ke upline kita

Monetize adalah langkah kedua yaitu hosting, ada 2 pilihan yaitu GDI (komisi $1) dan Hosting yang lainnya (komisi $10) yg telah ditunjuk oleh Tissa. Anda bisa memilih mengunci hanya bisa GDI saja, GDI akan memberi komisi $1 per downline, terus menerus (residual income) dan berpotensi mendapat bonus dari GDI.

Advertise adalah langkah ketiga, yang akan memberikan komis $15 ke upline kita dan langkah ini kita mendapat bonus $125, jadi di langkah ini Tissa mempromosikan Search Engine kita untuk mendapatkan bonus, kurang lebih 1 hari. Jadi pengertian advertise bukan berarti diiklankan terus menerus oleh Tissa, tetapi hanya sekali untuk mendapatkan $125 saja, selanjutnya tugas kita untuk berpromosi.

Pembayaran ke Tissa lewat Paypal, bisa cancel setiap saat.

Apakah ada cost tambahan lagi yg akan dicharge Tissa ?

Tidak ada. Hanya jika ingin pendapatan lebih dia menawarkan kursus ke Wealthy University (optional).



Apakah cost Tissa ini sudah termasuk cost ke GDI ?
Tidak. Tissa dan GDI berdiri sendiri.


Apa aja yang akan kita dapatkan dari system nya Tissa ?
Kita mendapatkan People Search Engine, 3 Link Referral, Forum


Berapa komisi dari program Tissa?
Komisi antara $5 - $30.

Jika calon downline melakukan step pertama dan bertahan 35 hari kita mendapat $5,

jika melakukan langkah ke 2 dan bertahan 45 hari ini ada 2 pilihan: mendapat komisi dari GDI ($1 residual) atau $10 dari Tissa,

jika melakukan langkah ketiga dan bertahan 65 hari mendapatkan $15.


Apakah komisis dari Adsense, Mylife, Clickbank, GDI etc - secara otomatis akan kita dapatkan?

Adsense akan muncul jika seseorang menjalankan search engine kita, jadi tergantung trafik dari search engine kita, kita akan mendapatkan komisi dari Adsense. Untuk mengikuti Adsense anda harus memenuhi syarat-syarat yang telah ditetapkan oleh Google.

Begitu pula komisi dari Mylife dan Clickbank, tergantung dari bagaimana kita mempromosikan link tersebut dan search engine kita. Jadi ini terpisah dari programnya Tissa, begitu pula dengan komisinya, hanya link-linknya saja yang gabung di search engine:

contoh: http://www.jobislands.net

Di situ ada link: Search by Phone Search by SSN Run a Background Check Find Email Addresses itu link ke Clickbank

link: Who's Searching for YOU? itu link ke Mylife

Jadi intinya Search Engine ini menggabungkan banyak affiliasi-affiliasi.

Selamat mengikuti People Search Engine!

4 comments:

Anonymous said...

halo terimakasih atas informasi yang sudah diberikan..
saya mau menanyakan bagaimana cara untuk mengaktifkan menjadi 100% Display Rate dengan membayar $29,95?? kalau pakai paypal masalahnya acount saya belum dalam status verivikasi,,tolong solusinya terimakasih.

octavian said...

Program ini untuk membayarnya hanya ada pilihan Paypal saja. Tunggu saja sampai kode Paypal anda dikirim ke rumah dan kemudian lakukan verifikasi. Dengan melakukan step 1 atau step 2, sudah bisa mendapatkan komisi, tetapi belum mendapatkan bonus $125 kalau belum melakukan step 3. Thank's.

business said...

terimakasih atas jawabannya, terus terang saya masih dalam tahap 1 dalam hal ini, saya ingin menanyakan
berarti kita sudah bisa menjalankan program ini pada saat kita sudh selesai melakukan tahap 3 iya??

octavian said...

Pada tahap 1 anda sudah bisa mendapatkan komisi, ditandai dengan mendapatkan beberapa link. Pada tahap ini display rate anda 35%.
Jika anda melakukan tahap 2, display rate anda menjadi 60%.
Dan jika melakukan tahap ke 3 anda mendapatkan iklan oleh Tissa untuk mendapatkan bonus $125 dalam waktu 24 jam dan display rate anda menjadi 100%.