Wednesday, June 11, 2008

Browsing dibayar dollar !!! - Part 2

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari email yang masuk, mengenai Browsing dibayar dollar, berikut langkah-langkah detailnya untuk memulainya :

Cara pertama klik link ini:

http://www.clixsense.com

Kemudian pilih menu disebelah kiri, Register Free Acct. (untuk pendaftaran biaya Gratisss !)

Isi data diri dan alamat sesuai dengan KTP, dikarenakan ini akan dibayarkan ke kita dalam bentuk Cek, Nah untuk mencairkan Cek biasanya nama di cek harus sesuai dengan identitas kita. Biaya untuk mencairkan cek dari luar negeri (ini program dari USA) bervariasi tergantung bank tempat mencairkan cek. Silahkan pilih Minimum Check Amount (ada di menu My Account, detail), uang akan dikirimkan ke kita (minimal 10 dollar), tetapi ini tidak saya sarankan karena biaya pencairan cek yang mahal di Indonesia, bisa-bisa malah tekor. Sebaiknya pilih 100 dollar.

Setelah terdaftar, pilih get paid to browse :

Akan muncul tampilan seperti berikut:

























Cara pertama untuk mendapat uang adalah silahkan klik iklan-iklan tersebut. Anda akan dibayar 0.01 dollar. Untuk program Basic iklan yang muncul terbatas. Jika ingin mendapatkan iklan banyak silahkan Upgrade ke Premium, biaya 10 dollar, bayarnya dengan kartu kredit.

Apa keuntungan Premium ?

  1. Premium akan muncul ratusan iklan yang dapat kita klik.
  2. Dengan Premium kita berhak mendapat pendapatan member yang kita rekrut jika mereka mengupgrade ke Premium sampai lima level dibawah kita !!
  3. Premium ini berlaku satu tahun, otomatis member kita juga akan memperpanjang juga dan kita tiap tahun akan mendapatkan komisi juga.

Cara kedua untuk menambah pendapatan (ini yang paling mudah) adalah dengan memberi referensi kepada teman/orang lain dengan memberi link ID kita. Caranya klik menu My Account, perhatikan tulisan seperti ini :

Your URL for referring others to Clix Sense is:
http://www.clixsense.com/?2242308

Nah itu ID anda untuk mereferensikan ke orang lain. Istilah kerennya Affiliate. Setiap affiliate yang mendaftar dengan ID kita, kita akan dibayar 0.1 dollar. Ini lumayan besar dapatnya, asal anda rajin promosi dengan ID anda lewat email, iklan baris, dst. (Perlu diingat tidak boleh melakukan SPAM, yaitu menawarkan berulang-ulang ke orang yang sama tanpa memperdulikan respon orang tersebut).

Untuk melihat Affiliate kita, pilih menu Affiliate Program seperti ini:























Cara ketiga mendapatkan duit dari program ini adalah komisi dari member kita jika mereka mengupgrade ke Premium.


Nah selamat mencoba !!



No comments: