Sunday, September 11, 2011

Facebook-an dibayar dollar

Mau dong, apalagi jaman lagi krisis begini. Begitulah yang ada dibenak sebagian besar pengguna Facebook. Saat ini ratusan juta sudah terdaftar sebagai member aktif di Facebook, dan sebagai akibatnya Facebook meraup banyak uang. Apakah anda sebagai pengguna Facebook mendapatkan uang juga? Jika anda menjawab dapat, jawaban ini adalah salah besar. Anda sebagai anggota Facebook tidak mendapatkan uang sepeserpun!

Kini telah hadir Media Social Network yang akan membayar setiap aktivitas anda di sini. Updates status, menerima status like untuk status update/upload video dan masih banyak kegiatan lainnya itu dibayar. Dibayar? Betul semua kegiatan kita di social media ini dibayar. Sudah tentu kegiatan ini menarik minak banyak orang untuk bergabung di sini, karena semua orang sadar akan potensi dari media social ini untuk mengajak orang lain bergabung di sini sangat besar. Pendapatan tinggi dari kegiatan ini sudah biasa didapat dari anggota-anggota yang aktif.

Segeralah bergabung dengan social media ini jika anda tidak ingin ketinggalan oleh kawan anda. Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan daftar di sini:

No comments: