AJBS Group
AJBS, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi hardware (alat-alat teknik) dan fastener (mur baut) membutuhkan dengan segera tenaga-tenaga profesional untuk bergabung dengan tim kerja kami yang dinamis dan berkembang.
SALES ORDER PROCESSING ADMINISTRATOR
(SOP ADMINISTRATOR)
Job Description:
Mendukung semua kegiatan administrasi Dealer Department yang berhubungan dengan kebutuhan Customer (penerimaan pesanan sampai pada pengiriman produk) sehingga proses pekerjaan menjadi lancar dan dapat menjamin kepuasan Customer.
Job Specification :
· Pendidikan minimal S1 segala jurusan
· Memiliki pengalaman pada posisi yang sama minimal 1 tahun
· Memiliki kemauan untuk belajar hal-hal baru
· Mampu bekerja dengan cepat dan tepat
· Mampu bekerja secara tim
· Komunikatif, jujur, serta memiliki inisiatif yang tinggi
· Familiar menggunakan Microsoft Office, terutama Excel
SALES ENGINEER
Job Description:
Menghasilkan program pelayanan pelanggan dalam hal pemberian informasi produk yang dipasarkan, sehingga dapat memberikan value-added pada pelayanan yang diberikan dan merupakan competitive avantage.
Kualifikasi:
· Pendidikan S1 Teknik
· Inovatif dan memiliki motivasi yang tinggi untuk mengembangkan diri
· Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pelanggan dengan cepat dan tepat
· Memiliki pengalaman minimal 1 tahun pada posisi yang sama
· Komunikatif dan memiliki kemampuan persuasif yang baik
· Memiliki kemampuan analisa serta logika berpikir yang baik
· Memiliki inisiatif yang tinggi
· Bisa bekerja secara tim
· Familiar dengan Microsoft Office
· Bersedia di tempatkan di daerah muara kamal - Jakarta Utara
MARKETING SUPPORT
Job Description:
Mendukung semua kegiatan Dealer Department yang berhubungan dengan kebutuhan Customer (penerimaan pesanan sampai pada pengiriman produk) sehingga proses pekerjaan menjadi lancar dan dapat menjamin kepuasan Customer.
Job Specification :
· Pendidikan minimal S1 segala jurusan
· Memiliki pengalaman pada posisi yang sama minimal 1 tahun
· Memiliki kemauan untuk belajar hal-hal baru
· Mampu bekerja dengan cepat dan tepat
· Mampu bekerja secara tim
· Komunikatif, jujur, serta memiliki inisiatif yang tinggi
· Familiar menggunakan Microsoft Office, terutama Excel
· Bersedia di tempatkan di daerah Jakarta Utara
Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas dan tertarik untuk bergabung dengan perusahaan kami, segera kirimkan lamaran Anda disertai dengan curriculum vitae, 2 (dua) pas foto terbaru paling lambat dua minggu setelah pemuatan lowongan ini, ke:
HUMAN RESOURCES DEPARTMENT
Jalan Kapuk Kamal Raya No.170 penjaringan Jakarta Utara)
Atau melalui email : hradm.jkt@ajbs.co.id .